Warga di Wilayah Binaan Meninggal, Bhabinkamtibmas Turut Berduka Cita dan Hadiri Pemakaman

IMG-20170712-WA0011

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Kepolisian Sektor Sintang Kota Memperoleh informasi dan kabar duka dari Bapak Fauzi ketua RT.03 RW.03 kelurahan Tanjung Puri bahwa bapak H. Ibrahim (pemilik toko putri karet pasar inpres) telah meninggal dunia, maka dengan segera Brigadir P. Sianipar bergegas datang kerumah duka di jl. Patimura kelurahan Tanjung Puri Sintang.

Brigadir P. Sianipar selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung puri dibantu Kanit Sabhara Aiptu Topan Hendrianto dengan cekatan mengambil peran dengan melakukan pengaturan arus lalulintas, mengingat letak rumah duka yang tepat berada disamping persimpangan jl. Patimura – jl. Taruna dan ramainya para pelayat sehingga dikhawatirkan menimbulkan kemacetan.

Almarhum yang semasa hidupnya merupakan salah satu tokoh masyarakat kota sintang meninggal dunia pada hari Selasa malam tanggal 11/07/2017 sekitar pukul 18.30 wib di RSUD Sintang dalam usia 74 tahun dan dimakamkan pada hari Rabu tanggal 12/07/2017 dikomplek pemakaman muslim (kampung gunung) jl. Pangeran Antasari kelurahan Tanjung puri kecamatan Sintang.

“Kepolisian Sektor Sintang Kota turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga Amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, demikian disampaikan Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan A. Gani, SH. dihubungi ditempat terpisah.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadillah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password