Lakalantas Sepeda Motor vs Mobil di Watulambot Minahasa: Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor kontra mobil terjadi di pertigaan Jalan Raya Kelurahan Watulambot tepatnya di dekat Gereja Pantekosta, Kecamatan Tondano Barat, Minahasa, Selasa (11/07/2017) sekitar pukul 22.30 WITA.

Melibatkan antara Yamaha MX bernopol DB 4969 BX dikendarai Evan Koilang (15), warga Kelurahan Rerewoken, Minahasa yang membonceng Ruben Wuisang, dengan Daihatsu Xenia DB 1636 AS dikemudikan Maikel Polii (23), warga Desa Tombatu Jaga II, Kecamatan Tombatu, Minahasa Tenggara.

Lakalantas malam itu bermula ketika sepeda motor melaju dari selatan ke utara. Saat akan belok kanan, muncul mobil dari arah berlawanan. Jarak terlalu dekat, kecelakaanpun tak terhindarkan.

Akibatnya, Evan mengalami patah tulang dan luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya, sedangkan Ruben menderita luka lecet di kaki kanan serta bengkak di bibirnya. Benturan yang cukup keras juga mengakibatkan kedua kendaraan ringsek.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kedua korban dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujarnya. “Lakalantas ini sedang ditangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” tandas Kasubbag Humas.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password