Informasi Masyarakat Bantu Polsek Bakumpai Tangkap Pengedar Zenith

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Informasi dari masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk membantu Kepolisian dalam mengungkap kasus peredaran narkoba. Hal ini terbukti dengan tertangkapnya seorang pengedar obat berbahaya oleh Kepolisian Sektor Bakumpai.

Senin (10/07/2017) pukul 16.00 Wita di Desa Balukung Rt.005 Kec. Bakumpai Kab. Barito Kuala, anggota Polsek Bakumpai dengan dipimpin oleh Kapolsek Ipda Asep Dedi Hermawan, SE melakukan penangkapan terhadap MS (52 th) yang sedang transaksi jual beli sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis Carnophen (Zenith). Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 11 keping (110 butir) obat Carnophen (Zenith) dan uang tunai sebesar Rp. 160.000 dari hasil penjualan obat tersebut.

IMG_20170711_202049

Penangkapan MS yang merupakan warga Desa Balukung tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat bahwa ada penjual atau pengedar obat Carnophen (Zenith) yang kemudian langsung dilakukan pengecekkan oleh Polsek Bakumpai. Benar saja, setibanya di TKP petugas mendapati pelaku sedang mengedarkan obat Carnophen (Zenith). Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Bakumpai untuk diproses hukum lebiih lanjut.

Atas tertangkapnya pengedar Zenith tersebut, Kapolsek Bakumpai Ipda Asep Dedi Hermawan, SE mengatakan “Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang adanya pengedar Zenith. Atas informasi tersebut pada hari ini kami berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti. Diharapkan kerjasama anatara masyarakat dengan Kepolisian dalam mengungkap kasus seperti ini bisa terus dilakukan demi pemberantasan narkoba di wilayah Kecamatan Bakumpai”, ucapnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password