Polisi Tangkap Pelaku Pembusuran di Kab. Palopo

tribratanews.polri.go.id, Palopo – Tim gabungan dari Polsek Wara berhasil menangkap tersangka pelaku pembusuran warga yang terjadi pada jum’at 6 januari lalu. Polisi berhasil membekuk tersangka yang berinisial IG dirumah orang tuanya (9/11).

Pelaku yang dikenal sebagai tetangganya sendiri tega membusur Yasir (33) dan Mus (41) berawal saat pelaku yang masih terpengaruh oleh minuman keras hendak meminta maaf terhadap korban atas kejadian yg selama ini pernah terjadi.

Namun sesaat setelah kembali pulang, tanpa sebab yang jelas pelaku mendatangi kembali dengan membawa serta temannya lalu melakukan pembusuran yg mengakibatkan tetangganya Yasir  mengalami luka dibagian dada akibat ditusuk anak busur oleh pelaku dan  Mus yang bekerja sebagai Buruh mengalami luka pada bagian betis sebelah kiri dengan anak busur tertancap .

Kini tersangka IG selaanjutnya dibawa ke Rumah Tahanan Polsek Wara Utara Polres Palopo untuk dilakukan penyidikan dan Pengembangan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password