Gubernur Hadiri Acara Puncak Hari Bayangkara ke-71 di Mapolda Jambi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, STP MA menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Bayangkara ke-71 tingkat Provinsi Jambi, di Halaman Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman No.45 Jambi, Senin (10/7/17)

Hari Bhayangkara ke 71 dengan Tema ” DENGAN SEMANGAT DAN  MORDENISASI, POLRI BERKOMITMEN UNTUK MERAIH KEPERCAYAAN MASYARAKAT DEMI TETAP TEGAKNYA NKRI, MANDIRI DAN BERKEADILAN ” sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto SH MM dan Komandan Upacara adalah AKBP Wan Agus, SE.

Upacara Hari Bhayangkara ke 71  tersebut tidak hanya diikuti oleh personel kepolisian, namun juga dari unsur TNI, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Senkom, dan lainnya.

Selain Gubernur Jambi dan para pejabat utama Polda Jamb, upacara juga dihadiri unsur Forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, seperti Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Refrizal, Ketua DPRD Ir H Cornelis Buston, Kajati Jambi, Ka PT Jambi  serta undangan lainnya. Selain itu, juga hadir purnawirawan dan warakawuri Polda Jambi.

Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada personel Polda Jambi. Selain itu, juga diberikan Satya Lencana Pengabdian 8, 16, dan 24 tahun.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password