Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Bulukumba Gelar Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Antisipasi tindak kejahatan, Kepolisian Resor Bulukumba menggelar Razia yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Polres Bulukumba Kompol Anhar.

Sebelum pelaksanaan giat Razia Personil terlebih dahulu melaksanakan Apel pengecekan. Dalam Arahannya Kabag Ops Polres Kompol Anhar menjelaskan, sasaran dalam razia itu adalah senjata api, senjata tajam, bahan peledak serta barang berbahaya lainnya.

Razia gabungan kali ini mengambil tempat di Jl. Poros Bulukumba-Bantaeng tepatnya di depan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bulukumba.

“Meski sasarannya adalah barang bawaan pengguna jalan, namun jika ada pelanggar kasat mata seperti tidak menggunakan helm, tidak bisa menunjukan kelengkapan berkendara kami tilang,” paparnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar razia terhadap pengendara memang tengah digencarkan Jajaran Polres Bulukumba.Hal ini menyusul banyaknya aksi teror diberbagai daerah.

“Keamanan Bulukumba milik kita bersama, Kami sangat berterimakasih kepada pengguna jalan yang sudah kooperatif ikut berpartisipasi dalam razia ini, mempersilahkan digeledah oleh petugas. Hal ini sangat membantu petugas dilapangan,” tukas Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si.

Dari hasil razia tersebut tim gabungan menemukan salah seorang pengendara Motor yang sedang membawa senjata tajam (badik) selanjutnya di amankan di Mapolres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Razia semacam ini akan terus digelar Polres Bulukumba di tempat dan waktu yang berbeda, hal ini tidak lain agar Kabupaten Bulukumba lebih kondusif,” tutup Kapolres Bulukumba.

Penulis : Harmeno

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password