Kapolres Sintang, Gelar Pertandingan Tenis Kapolres Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Hari yang di tunggu oleh para atlet tenis lapangan di Kabupaten Sintang akhirnya tiba. Pukul 07.30 WIB pagi ini di lapangan Tenis Pangeran Nata Kusuma telah di gelar apel pembukaan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup yang merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 71.

Seperti yang sudah di jadwalkan pertandingan tenis lapangan ini di laksanakan pada hari Sabtu 8 Juli 2017 hingga Minggu 9 Juli 2017.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 64 atlet tampak antusias dan siap mengikuti turnamen yang telah lama tidak di laksanakan di kabupaten Sintang meski dengan kondisi cuaca yang kurang baik karena di sertai rintik hujan.

Dalam apel pembukaan Kapolres Cup tampak hadir Bupati Sintang yang diwakili oleh Kadis Perumahan Rakyat dan kawasan permukiman Kabupaten Sintang Ir. H. Joni Nurhaili, MM, Anggota DPRD Sintang, Ketua PELTI Sintang Drs H. Mas’ud Nawawi, MSi, Para Pejabat Utama Polres Sintang, Para sponsor kegiatan turnamen dan Peserta Turnamen serta Anggota Polres Sintang.

Bertindak selaku inspektur apel Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para undangan yang bersedia hadir serta kepada rekan-rekan yang telan mensponsori kegiatan turnamen tenis lapangan ini.

“Alhamdulilah banyak yang mensuport kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan lancar selain itu kita patut berbangga dan bersyukur jumlah peserta sekitar 64 orang itu cukup besar dan tinggi yang menandakan antusias sangat besar dari masyarakat Sintang khususnya para atlet tenis lapangan untuk mendukung  terselenggaranya Kapolres cup ini,” kata AKBP Sudarmin.

Di ketahui bahwa pertandingan tenis lapangan Kapolres cup ini bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, juga untuk mempererat tali persaudaraan para penghobby tenis, menyalurkan hobi dan bakat Atlet tenis lapangan yang mana turnamen ini merupakan salah satu agenda tahunan Polres Sintang.

” Kami ucapkan Selamat bertanding, junjung sportifitas dalam pertandingan, mudah-mudahan olahraga Tenis lapangan ini semakin meningkat di Kabupaten Sintang,” Tutup Kapolres Sintang pada apel pembukaan sekaligus membuka kegiatan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup 2017.

Penulis   : Martha Paratih R.
Editor.    : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password