Bank Rakyat Indonesia Keluarkan Kartu BRI – POLRI Edisi Promoter

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mendukung program prioritas Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dengan meluncurkan kartu Brizzi, Kartu Debit, dan Kartu Kredit edisi Promoter.

Dalam pembukaan Sosialisasi Kartu BRI-POLRI PROMOTER Kapolres Hsu AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H, menekankan kepada seluruh personil Polres HSU, diharapkan semua personel bisa mengikuti secara serius mengingat penting dan banyak kemudahan Kartu BRI-POLRI yang ditawarkan pihak BRI dan juga Sosialisasi ini di yang pertama kali di Jajaran Polda Kalsel.

Kepala Cabang BRI Amuntai Arief Wibowo menjelaskan, pihaknya telah dipercaya oleh Polri sejak tahun 2014 untuk menerbitkan Kartu Tanda Anggota Elektronik (KTA Elektronik) Polri dengan teknologichip yang dapat digunakan sebagai Kartu ATM, Kartu Debit serta kartu isi ulang Brizzi.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 12.07.20

“Saat ini, Bank BRI telah menerbitkan KTA Elektronik Polri sebanyak lebih dari 350.000 kartu.(sumber Sek Bri Pusat Jakarta ) Kami berterima kasih kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Polri selama ini,” kata Kepala BRI Cabang Amuntai di Gedung Jana Nuraga Mapolres HSU, Senin (3/7).

Untuk tahun ini, lanjut dia, BRI kembali dipercaya untuk menerbitkan Kartu seri Promoter yang diciptakan khusus untuk melengkapi dan mendukung KTA Elektronik Polri. “Anggota Polri memiliki pilihan produk berkartu dengan desain yang menarik,” Tambahnya.

Selain itu, kata Arif, produk-produk Kartu BRI-Polri Promoter ini juga dapat dimiliki oleh masyarakat luas sebagai dukungan atas upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang profesional, modern dan terpercaya serta dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan gerakan transaksi non tunai (cashless society).

Dengan diluncurkannya Kartu BRI-Polri Promoter ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi anggota Polri dan keluarga Polri dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari, Brizzi Bisa diartikan Uang Elektronik.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 12.08.08

Rangkaian kartu ini memiliki berbagai macam kelebihan dan kemudahan dibandingkan kartu yang dikeluarkan bank lain. Sebagai contoh, kata Arief “Kartu ini tidak dikenakan annual fee seumur hidup,” ungkapnya

“Sedangkan kartu debit BRI-Polri Promoter yang dapat digunakan untuk menampung tunjangan kinerja anggota Polri, diberikan biaya administrasi yang kompetitif dan gratis asuransi kecelakaan diri (personal accident), Selain itu banyak produk berkartu dr BRI yang diperuntukan untuk masyarakat luas,” tambahnya.

Baca juga : Polisi Berjiwa Besar, Bripda Dzaky Bantu Warga Hendak Melahirkan

Dalam sesi tanya jawab Sosialisasi tersebut diselingi dengan pengundian Door prize bagi peserta yang hadir, dalam kesempatan itu Kepala Bri Cabang Amuntai memberikan penghargaan kepada Bripda Zaky yang kemaren menolong warga yang mau melahirkan, ” prinsip kami Loyalitas dan dedikasi adalah Harga Mati, makanya saya memberikan penghargaan kepada personil Polres Hsu ini, Saya mendengar kabar dan itulah Loyaliyas dan Dedikasi yang perlu di tiru dijajaran BRI, ” ujarnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password