Sambang Duka Polsek Tekarang Dirumah Mantan Kadus Seberkat

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Sambas-Tekarang (01-07-2017), Kepala Kepolisian Sektor Tekarang AKP Sutikno Lukito bersama Anggota Polsek Tekarang melayat ke Rumah Duka bapak Pendi yang biasa dikenal warga dengan panggilan Acik Apin yang meninggal di umur 62 tahun Jenazah Disemayamkan di Rumah Duka Rt. 07/Rw. 03 Dusun Seberkat Desa Matang Segarau Kec. Tekarang Kab. Sambas.

Hadir dalam acara Sambang Duka Kapolsek Tekarang, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Provos, Kanit Reskrim,Anggota Polsek Tekarang, Kades serta perangkat Desa, pegawai Puskesmas para kerabat Almarhum dan Warga Masyarakat.
Semasa hidupnya almarhum pernah mengabdi kepada masyarakat sebagai Kepala Dusun di dusun Seberkat yang pada dua tahun lalu almarhum mengundurkan diri karena usia yang sudah 60 tahun dan kondisi badan yang mulai sakit sakitan.

Kedatangan Kapolsek Semparuk bersama Anggota disambut oleh istri dan sanak saudara Alrmarhum Pendi. Almarhum meninggal dunia pada hari Jum’at sekira pukul 20.00 Wib. Jenazah Direncanakan akan Dimakamkan selesai di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Muslim Dsn. Seberkat Desa Matang Segarau Kec. Tekarang Kab. Sambas.

Salah satu Warga Masyarakat yang tidak mau Disebutkan idenditasnya mengatakan,“Ketika Almarhum masih hidup beliau sangat ramah dan baik kepada kami dan selalu membantu tanpa pamrih kami sangat kehilangan seorang sosok teman sekaligus bapak bagi kami, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tekarang menyampaikan belasungkawa dan duka sedalam dalamnya kepada Keluarga Almarhum Pendi.

Kapolsek Tekarang mengatakan bahwa selama Almarhum masih hidup beliau selalu membantu dalamdalam hal menjaga kamtibmas yang selalu kondusif dan banyak hal lainnya.

” Kapolsek Tekarang beserta Staf serta seluruh Anggota Polsek Tekarang mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya, bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini. Mari bersama-sama kita mendo’akan Almarhum Pendi semoga ditempatkan di tempat yang layak disisi Allah SWT, terang Kapolsek Tekarang.

Penulis Ahlan Jumadi
Editor : Umu Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password