Seorang Remaja di Bone Ditangkap Membawa Badik saat Masuk Area Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polsek Tanete Riattang mengamankan pria berusia 17 tahun asal Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone lantaran ditemukan membawa senjata tajam (sajam) masuk ke area Rumah Sakit Tenriawaru Bone, Minggu dini hari (2/7/17) sekira pukul 03.05 Wita.

Pria yang diketahui berinisial SD Bin PR diamankan, berawal saat satpam rumah sakit Tenriawaru bernama A. Musmuliyadi yang sedang tugas jaga, memergoki SD masuk ke area rumah sakit dengan melompati pagar, saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan sajam jenis badik yang diselipkan di pinggang sebelah kiri SD.

Personil gabungan Polsek Tanete Riattang dipimpin Aiptu Bahrun yang tiba di TKP, langsung menggelandang SD beserta sebilah badik miliknya.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar, A.Md membenarkan peristiwa tersebut

“Setelah mendapat laporan dari satpam, anggota kami langsung mendatangi TKP dan membawa SD ke Polsek untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

“Motif pemuda yang bawa sajam masuk ke area rumah sakit dengan melompati pagar, masih didalami penyidik,” tutup A.Asdar.

Penulis : Qadri

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password