Polisi Peduli, Kapolres Sinjai Kunjungi Bayi Penderita Hydrosepalus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik., M.H mengunjungi bayi yang menderita penyakit hydrocephalus yang berasal dari dusun marana, desa panaikang, kecamatan sinjai timur, kabupaten sinjai yang dirawat di Rumah Sakit Umum Sinjai. Jum’at (30/06/2017).

Anak tersebut bernama, Hafiz Raiz balita usia 1 tahun anak dari pasangan lel. Sultan dan Pr. Indoasa, menderita penyakit hydrosepalus, yang mana lingkar kepala Hafiz saat ini mencapai 103 cm, dan untuk bayi seusianya idealnya memiliki lingkar kepala antara 48 sampai 50 cm. sementara untuk berat badan hanya 20 kg dengan tinggi 33 cm.

tiba RSUD sinjai, Kapolres Sinjai yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah, kabag ops polres sinjai Kompol H. Syamsu Alam, Kasat Intelkam Akp Sahusdan, Kasat Lantas Akp Kamiluddin dan Kasat Sabhara Akp Muh. Tawil, terlihat sangat terharu dan terlihat berkali kali mendoakan anak bayi (Hafiz Raiz) tersebut.

Dalam kegiatan Kapolres Sinjai menyampaikan kepada orang tua Hafiz Raiz agar tabah dalam menjalani cobaan, ini semua kehendak Allah SWT, dan semoga Hafiz Raiz cepat diberi kesembuhan, dan kami akan selalu mendoakannya,” ujar Kapolres Sinjai.

Dalam kegiatan Kapolres Sinjai memberikan Santunan kepada Orang tua Hafiz Raiz untuk bisa dipakai berobat dan Kapolres juga memberi bantuan sembako, sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Kapolres Sinjai berharap semoga dengan bantuan ini dan seluruh masyarakat yang mampu lainnya tergerak hatinya untuk membantu biaya pengobatan Hafiz Raiz mudah-mudahan lekas sembuh seperti anak seusianya.

Penulis : Sumarwan

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password