Pasca Tabrakan Maut, Polsek Miru Lakukan Sambang Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polsek Miru – Kepolisian Sektor Mimika Baru bergerak cepat membangun komunikasi dengan pihak – pihak yang terlibat dalam tabrakan maut yang terjadi dini hari tadi. Rabu, (28/06/17) Pagi

Kapolsek Mimika Baru AKP Frits Jhon Erari SE MM melalui Ka SPK Polsek Mimika Baru Bripka Andi Palinggi mendatangi keluarga PK yang diduga Pelaku tabrakan maut di Jalan Cendrawasih Desa Timika Jaya bersama anggotanya.

Pada kesempatan itu Andi Palinggi memberikan pencerahan Hukum kepada Yohanes Kum Tokoh Adat sekaligus keluarga yang diduga Pelaku tabrakan maut dini hari tadi.

Hal ini direspon dengan positif serta menyerahkan semua proses Hukum kepada pihak Kepolisian. Disamping itu juga Yohanis Kum telah mengumpulkan keluarga besarnya dan menghasilkan kesepakatan yang mana akan membuka diri dalam proses penyelesaian secara kekelurgaan jika pihak Korban mempunyai permintaan akibat yang ditimbulkan atas kejadian tabrakan maut di Jln Cendrawasih Desa Karang Senang.

“Kami keluarga menyerahkan segala proses ini kepada pihak Kepolosian dan menunggu saja apa permintaan keluarga Korban, “kata Yohanis Kum.

Tabrakan maut ini terjadi dini hari tadi di Jln Cendrawasih Desa Karang Senang diduga akibat dipengaruhi alkohol antara mobil dan motor yang mengakibatkan pengendara motor dan boncengannya meninggal dunia.

Penulis             : Andre Titaley/Fajar Surya Irianto
Editor               : Umi Fadilah
Publish             : Fajar Surya Irianto

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password