Kapolres Way Kanan Lampung dan Bhayangkari Kunjungi Pos Pam Lebaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Way Kanan, kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan bersama Ketua Bhayangkari cabang way kanan Ny.  Ria Budi Asrul kurniawan didampingi para pejabat utama dan pengurus, berkunjung ke pos pengamanan lebaran di simpang way tuba kp. way tuba kec. way tuba, kamis (22/06) sore.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 19.36.10 (2)

Sebagai motivasi dan dukungan kepada anggota yang tengah melaksanakan operasi kemanusiaan,  kapolres way kanan memberikan semangat kepada para petugas berhati-hati dan tetap waspada. Selain itu juga, berpesan untuk jaga kesehatan karena Operasi Ramadniya 2017 akan berlangsung sampai dengan 4 Juli mendatang jaga kamtibmas tetap kondusif.

Sementara itu , Ketua Bhayangkari Ny. Ria Budi Asrul Kurniawan dalam kesempatan ini pula memberikan bingkisan makanan berbuka puasa sebagai wujud perhatian dan dukungan bhayangkari kepada Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan yang berada di pos pengamanan.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 19.58.05 (3)

Selain itu, bagi pemudik  atau para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang melintas di depan pos pengamanan kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, menyemarakkan bulan Ramadan yang penuh berkah ini  kami memberikan takjil, sebagai bentuk kepedulian keluarga besar polres way kanan  dan bhayangkari cabang way kanan  untuk tetap menjaga tali silaturrahim yang baik antara polisi dengan masyarakat.” hal itu dikatakan kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan.

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Otoadi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password