Bhayangkara FC Polres Lamandau Juara 1 Turnamen Ramadhan Cup I Futsal 2017

Tribratanews.polri.go.id. – Polda Kalteng, Club milik Kepolisian Resor Lamandau, Bhayangkara FC menjadi ajang Juara dari 19 Klub yang bertanding dalam Turnamen Ramadhan Cup I Futsal 2017, di Kubau Arena Futsal, Jalan Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa (20/6/2017) pukul 22.00 WIB.IMG-20170621-WA0007

Pertandingan yang digelar selama 10 hari ini di mulai sejak tanggal 11 sd 20 Juni 2017, pertandingan diadakan pada malam hari usai pelaksanaan Sholat Tarawih.

Manajer Bhayangkara FC, Brigadir Yuliansyah Gifari saat sedang melakukan TribratanewsLamandau.com melalui Grup Whatsapp Messenger mengaku Kuat atas hal tersebut karena Bhayangkara FC sendiri dinobatkan sebagai Juara 1 dalam Turnamen Ramadhan Cup I Futsal 2017.IMG-20170621-WA0006

Polisi yang biasa dipanggil Gifari ini, merasa optimis Tim Bhayangkara FC bakal bisa menjuarai Turnamen Ramadhan Cup I Futsal 2017. Hal itu terjadi karena ia melihat mata dan raut muka para pemainnya setiap malam selama bulan ramadhan begitu berkobar dengan penuh semangat.

Terbukti Club yang bermarkas di Jalan Bungur Trans Lokal, Kelurahan Nanga Bulik ini pun di partai final menang atas lawannya KFA (Kubau futsal Arena) dengan skor (4 – 2). “Hadiah itu nomor terakhir, akankah kekompakan dan kerjasama yang solid itu yang utama, selamat Juara 1 Tim Futsal Bhayangkara FC Polres Lamandau, semoga ini menjadi pemicu semangat untuk diadakan berikutnya, bravo Tim Futsal Bhayangkara FC Polres Lamandau,” pungkasnya.

Penulus: Sufriadi
Editor: Umi Fadillah
Publish: Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password