Polsek Jawai Patroli Sahur Demi Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Anggota piket Polsek Jawai  melaksanakan Patroli di sekitat pasar Sentebang guna memberikan keamanan dan ketenangan bagi umat muslin yang melasanakan sahur.

Pukul 02.00 wib subuh ini, Senin (19/6/2017) Anggota piket Polsek Jawai yang di pimpin Ka SPK regu 2 Bripka Cahyono dan Ka Jaganya Brigpol Nurul Afrianto mengitari Pasar Sentebang dengan menggunakan Dinas roda 2 melaksanakan pelayanan patroli subuh.

Petugas Patroli mampir ketempat muda mudi yang masih nongkrong sambil memberikan himbauan dengan mengarahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing guna menghindari kecurigaan masyarakat dari tindak kejahatan dan sekaligus meminimalisir angka dari kenakalan remaja.

“Kita himbau muda-mudi yang nongkrong sampai larut malam ini demi kesehatan dari angin malam dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan, “jelas Bripka Cahyo pada saat memberikan himbuannya kepada salah satu warga Desa Sungai nyirih yang sedang nongkrong.

Selama patroli berlangsung petugas tidak menemukan hal yang mencurigan, situasi aman dan kondusif petugas patroli pun kembali kemako untuk persiapan Sahur.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password