Seorang Remaja di Tangkap Polisi Karena Menganiaya Seorang Perempuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Tindak pidana berupa penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Bone tepatnya di Dusun Laniti Desa Tapong Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone. Seorang perempuan yang bernam Musdalifah, 29 tahun harus merasakan sakit akibat ulah seorang lelaku yang bernama Bahtiar, 26 tahun yang bekerja sehari-hari sebagai petani.

Setelah mendapat informasi dari warga setempat, anggota Polsek Tellu Limpoe yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu H. Muh. Said Baruga langsung menuju ke tempat kejadian dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Minggu (8/1/170).

Pihak Polsek Tellu Limpoe memanggil lelaki Miranti sebagai saksi terkait kasus tersebut dan mengatakan bahwa pada saat korban dalam keadaan tidur bersama dengan anaknya sekitar pukul 02.00 wita tiba-tiba pelaku datang membangunkan korban dan langsung menikam korban dengan menggunakan sebilah badik.

Namun korban sempat melawan sehingga korban tidak mengalami luka serius namun korban tetap mengalami luka-luka seperti luka irisan pada leher bagian belakang, pinggang sebelah kanan, telinga kiri dan telapak tangan serta dada sebelah kiri. Untungnya lelaki Miranti yang merupakan saudara korban ada di dalam rumah tersebut dan langsung menolong korban kemudian membawa pergi dari rumah tersebut ke rumah orang tuanya. (Daus17)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password