Curanmor di Pesisir Barat : Polisi Berhasil Menangkap Satu Pelaku Berikut Barang Bukti

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Tersangka pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil ditangkap oleh jajaran satuan reserse kriminal Polsek Bengkunat yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Bengkunat Ipda Hastanto pada sabtu 17 / 06/ 2017 pukul 02.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Firmansyah,S.H mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik, melalui Kapolsek Bengkunat  Iptu Hairil Anwar mengatakan, terungkapnya tersangka berdasarkan Laporan LP/399/XII/2016/Polda Lampung/Res Lambar/Sek Kunat, korban  IN, (19), Warga pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Telah hilang motor Vega ZR warna hijau nopol BE 7897 ML miliknya saat di parkir di bawah pohon jambu dalam keadaan tidak terkunci stang.

WhatsApp Image 2017-06-17 at 14.36.18Mendapatkan Laporan tersebut jajaran Polsek Bengkunat langsung melakukan penyelidikan dan dari keterangan yang di dapat serta dengan barang bukti yang di dapatkan oleh petugas segera dilakukan penangkapan terhadap tersangka AR, (32), pekon Gedung Kuningan, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat.

Kini tersangka dan barang bukti berupa 1 unit R2 Yamaha Vega warna hijau Nopol BE 7897 ML diamanakan di polsek Bengkunat guna proses penyedikan dengan harapan dapat pengembangan lebih lanjut, “Ungkapnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password