Kapolres pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Bunut Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalabr Polres Kapuas Hulu – pergantian dan penghentian dalam bertugas merupakan hal yang terjadi di organisaasi kepolisian yang mana bisa membuat kinerja Polri akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH meminpin langsung serah terima Kasat Reskrim dan kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu pada hari kamis tanggal 15 Juni 2017 di halaman apel Mapolres Kapuas Hulu yang dihadiri oleh seluruh kabag, Kasat , Kasi, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu serta seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

Serah terima jabatan tersebut meliputi AKP M. Aminnudin, SIK yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu ditempatkan dalan jabatan baru sebagai kasat Reskrim Sanggau dan gantikan oleh IPTU Idris Bakara sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim mempawah kemudian kapolsek Bunut Hilir IPTU Ruslan Abdul Gani, SH ditempatkan ditempatkan dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Sintang Kota yang di gantikan oleh IPDA Sri Kusworo yang sebelumya bertugas sebagai KBO Sat narkoba Polres Kapuas Hulu.

Kemudian dalam kata sambutan kapolres Kapuas Hulu mengatakan “ selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan kemudian mengucapkan selamat datang kepada kasat Reskrim semoga dari kegiatan serah terima jabatan ini bisa meberikan semangat baru dan kinerja Polres Kapuas Hulu terus meningkat terus” jelas kapolres Kapuas Hulu

Terakhir Kapolres Kapuas Hulu menekankan bahwa Polres Kapuas Hulu yang sekarang bukan Polres Kapuas Hulu yang lama, karena masyarakat yang sudah berkembang dan pengguna medsos yang begitu besar dimana Polri sendiri Khususnya Polres Kapuas Hulu Harus Lebih Modern sesuai dengan perintah bapak kapolri yaitu Promoter(professional, Modern dan terpercaya)

Penulis. : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password