Antisipasi Tindak Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polres Gumas Sebarkan Spanduk Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Gunung Mas/Polda Kalteng. Untuk Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman di bulan Ramadhan, Polres Gunung Mas (Gumas) gencar mengingatkan Masyarakat untuk bisa bersama sama menjaga Kamtibmas.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 3.41.06 PMBermacam upaya dilakukan Polsek jajaran Polres Gumas untuk mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukumnya. Baik melalui pendekatan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama. Salah satunya dilaksanakan oleh personel Polsek Sepang yang dipimpin oleh Bripka Hendra bersama dua rekannya yang bertempat di Desa Sepang Kota, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Kalteng, Selasa (13/06/2017) pukul 10.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 3.40.43 PMSpanduk imbauan kamtibmas ini nantinya akan disebar ke seluruh wilayah Kecamatan Sepang seperti di tempat umum maupun lokasi rawan tindak kriminalitas lainnya.

Kapolsek Sepang AKP Slameto menyampaikan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas ini terlihat sepele tapi sangat berpengaruh di masyarakat, diharapkan masyarakat yang lupa dengan melihat spanduk ini bisa ingat dan bisa lebih menjaga dan mengamankan untuk masyarakat itu sendiri.

“Pemasangan spanduk imbauan ini bertujuan guna mengingatkan masyarakat tentang kamtibmas agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan dari oknum yang berniat jahat,” jelas AKP Slameto.

Penulis : Aggrio
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password