Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polres Gumas Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Untuk mempererat tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng Briptu Muhamad Arifin melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah salah satu tokoh agama yaitu Ustad Ramli di Desa Tumbang Jutuh Kecamatan Rungan, Kabupaten Gumas, Kalteng, Selasa (13/06/2017) pukul 10.00 WIB.

IMG-20170613-WA0275Dalam kesempatan tersebut, Briptu Muhamad Arifin menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh agama agar mencegah isu yang berkembang di media sosial. Banyaknya berita bohong yang menjelekkan Polri dan menuduh Polri mengkriminalisasi ulama, itu tidak benar. Sehingga perlu adanya penjelasan supaya tidak timbul fitnah.

IMG-20170613-WA0273“Saya berharap agar tokoh agama di Desa Tumbang Jutuh dapat menyaring informasi yang tidak sesuai dengan fakta yang ada dan bukan mengada – ada. Dengan adanya berita Hoax, saya berharap pak ustaz tidak terpengaruh,” tutur Briptu Arifin.

Sementara itu, Ustad Ramli memahami upaya Polri menegakan hukum di Indonesia. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.

“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Yang Maha Kuasa,” ucap ustaz Ramli.

Penulis : Aggrio
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password