Kapolsek Jawai Safari Ramadhan Demi Menjalin Tali Silahturahmi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Malam Ini, Senin (12/6/2017) pukul 17.30 wib, Kapolsek Jawai Beserta 2 Anggota menghadiri Acara Safari Ramadhan Di Mesjid Sabilul Khair Desa Parit Setia Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

Iptu Prambudi yang menjabat Kapolsek Jawai ini memang sudah dikenal masyarakat dengan keikut hadirannya apapun Kegiatan Masyarakat Jawai baik jauh maupun dekat beliau tetap dengan semangat menghadiri acara yang diundang masyarakat.

Seperti halnya diatas Dibulan Suci Ramadhan ini Kapolsek Jawai tidak mau ikut ketinggalan dengan acara undangan dari Pihak Kecamatan Jawai dengan buka bersama sekaligus Safari Ramadhan yang di gelar Di Mesjid Besar Desa Parit Setia.

Dengan membawa 2 anggotanya yaitu Brigpol Nurul Afrianto dimana ia pun menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Parit Setia dan Brigpol Farid Munandar selaku anggota Intelkam Polsek Jawai melaksanakan Solat Isya dan Solat Tarawih Bejamaah.

Selesai Solat Isya tersebut Dengan waktu yg telah diberikan Kepada Kapolsek Jawau dari pengurus mesjid untuk memberikan himbuan Kamtibmas kepada Masyarakat Jawai berjamaah dan dilanjutkan dengan Tausiah dari H. Asbullah sebelum pelaksanaan Solat Tarawih.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jawai memperkenalkan diri kemudian memberikan himbuannya dengan berharap kepada para orang tua jemaah yang hadir agar selalu memperhatikan anak-anaknya memberikan arahan dan masukan kepada anaknya akibat dari kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan anak.

Dengan adanya Safari Ramadhan yang diadakan dari Kecamatan Jawai merupakan ajang Silahturahmi dan supaya masyarakat Jawai dekat dengan Polisi khususnya Polsek Jawai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password