Hari Kedua K2YD, Polres Mura Sita Petasan dan Kembang Api

Tribratanews.polri.go.id – Polres Murung Raya/Polda Kalteng. Dengan dilaksanakannya Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) selama sembilan hari ke depan, Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng berusaha untuk menekan tindak kejahatan dan premanisme di wilayah Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya.

petasanduaKapolres Mura AKBP Andy Rumahorbo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra, S.T.K beserta personel Polres Mura dan personel Polsek Murung, dihari ke dua kegiatan ini, Minggu (11/6/2017) pukul 21.00 WIB melakukan pengecekan terhadap penjual mercon di seputaran Kota Puruk Cahu, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya.

Dari hasil pengecekan telah diamankan mercon atau kembang api dan petasan yang menimbulkan suara ledakan keras yang dianggap dapat mengganggu masyarakat, serta kembang api yang tidak diperbolehkan untuk dipasarkan kepada masyarakat.

Di hari pertama pelaksanaan K2YD, Polres Mura telah mengamankan para remaja yang melakukan aksi balap liar (Bali) di komplek perkantoran Pemkab Mura, selanjutnya para remaja tersebut beserta sepeda motornya diamakankan di Polsek Murung.

petasantiga“ Untuk sasaran K2YD hari ini kita melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan para penjual mercon, kembang api dan petasan, apabila didapat mercon yang tidak sesuai dengan izin untuk dipasarkan maka akan kita lakukan penyitaan,”kata Kapolsek.(Ri)

Penulis : Rudiansyah
Editor : Umi Fadilah
Publis :Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password