”Pelangi Ramadhan ” Anggota Cek Harga Sembako Di Pertengahan Puasa

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada Hari Minggu (11/06/17) Menjelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Membalong melakukan patroli di area pasar Kecamatan Membalong yang dipimpin oleh Kaspk polsek membalong Bripka Dafes dan anggota piket Bripda Riskal Parmio sekaligus cek persediaan kebutuhan sembako.

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri . Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako.

Oleh sebab itu Kaspk Polsek Membalong beserta anggotanya berpatroli ke Pasar tradisional dan tempat-tempat yang digunakan masyarakat untuk melakukan jual beli.“Tujuannya mengantisipasi lonjakan barang kebutuhan menjelang Lebaran Idul Fitri supaya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat, dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak dan bahan pokok lainnya yang merupakan  kebutuhan masyarakat sehari-hari itu menjadi langka yang menimbulkan kenaikan harga yang tinggi yang sangat berdampak situasi kamtibmas yang kurang stabil,” ungkap  Bripka Dafes.

Setelah Melaksanakan Patroli dan pengecekan harga sembako tidak lupa anggota polsek membalong menyampaikan kepada penjual agar lebih berhati-hati dengan peredaran uang palsu dikarnakan ramainya keadaan pasar. ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password