Perkuat Soliditas, Kapolsek Bulik Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat.

Tribratanews.polri.co.id. – Polres Lamandau/Polda Kalteng. Mengisi kegiatan selama di bulan suci Ramadan, Kapolsek Bulik, jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng Ipda Jadiman bersama dua anggotanya melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat. Di antaranya Camat Sematu Jaya, Turmudi, S.Hut., Minggu (11/6/2017) pukul 09.00 WIB.

Dalam giat tersebut Ipda Jadiman memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Polsek Bulik, yang mana Polsek Bulik membawahi Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau.

“Mohon dukungan dan partisipasi dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif, jaga toleransi antar umat beragama mari bersama-sama kita tangkal dan tolak radikalisme serta intoleransi,” ucap Jadiman di sela-sela perbincangan hangat tersebut.

Turmudi pun juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek dan Kanit Intelkam Polsek Bulik di Kecamatan Sematu Jaya.

Saya dan aparatur desa di wilayah Kecamatan Sematu Jaya akan menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Bulik dan Polsubsektor Sematu Jaya guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, bersama-sama menangkal dan mencegah radikalisme serta intoleransi umat beragama di wilayah Kecamatan Sematu Jaya.

Selanjutnya, potensi gangguan yang menjadi perhatian saat ini adalah kenakalan remaja diantaranya ngelem dan minum minuman keras, terkait hal tersebut kiranya dapat membantu dan bekerja sama dari pihak Polsek Bulik maupun Polsubsektor Sematu Jaya untuk bersama-sama menanggulangi kenakalan remaja tersebut.

Penulis : Sufriadi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password