Kapolda Kalbar didampingi Kaba Intelkam, Direktur Polair dan para PJU Ikuti Silaturahmi Dzikir dan Buka Puasa Bersama dengan Santri Ponpes Al Mu’tashim Billah.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.St, MK, SH mengikuti Giat safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kapolda Kalbar Brigjen Pol Erwin Triwanto, SH yang juga dihadiri oleh Kaba Intelkam dan juga dikuti PJU Polda Kalbar bersama santri di Pondok pesantren AL Mu’ Tashim Billah yang berada di Jalan Purnama dalam ujung, Pontianak. Kamis (08/06/2017).

Kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan bersama santri pondok pesantren juga ingin menunjukan bahwa Uniform Kepolisian juga mempunyai kepribadian yang agamis sehingga terjalin komunikasi dalam menjaga keharmonisan di wilayah Hukum Polda Kalbar, kegiatan yang diawali dengan acara penyerahan santunan Launching program Polresta Pontianak juga dilakukan dzikir dan doa dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah serta makan malam.

Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.St, MK, SH mengatakan “kami sangat senang dapat bertemu dan bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al Mu’tashim Billah, momentum di Bulan suci Ramadhan seperti ini selain membangun komunikasi salah satunya dengan buka puasa bersama, juga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, insya allah apa yang sudah terjalin selama ini akan tetap terjaga sehingga terjalin soliditas dan terpelihara ukuwahl islamiyah”.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password