Polres Kapuas Hulu Gelar Press Release Ops Pekat Kapuas 2017

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melaksanakan Press Release selama Operasi Pekat Kapuas 2017 yang berhasil mengungkap sebanyak 89 kasus pada hari Rabu 7/6/2017 bertempat di Polres Kapuas Hulu.

Press Release ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu Imam Riyadi, SIK, MH dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono KBO Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu A. Bambang Sundawa, S.Tr.K.

Dalam hasil rekap Operasi Kepolisian Pekat Kapuas 2017 mulai dari tanggal 26 Mei s/d 7 Juni 2017 Polres Kapuas Hulu yang sudah mengamankan 10 tersangka dan terdiri dari perjudian sebanyak 2 kasus, Narkoba sebanyak 1 Kasus, Prostitusi 47 kasus, Miras 13 Kasus, Petasan 17 kasus, premanisme 9 kasus jadi total yang berhasil di ungkapkan oleh Polres Kapuas Hulu sebanyak 89 Kasus.

Adapun target Operasi Kepolisian Pekat Kapuas 2017 yang ditargetkan untuk Polres Kapuas Hulu adalah sebanyak 7 kasus yang terdiri dari tindak pidana perjudian, Narkoba, Minuman keras, prostitusi dan petasan yang dilaksanakan serentak selama 14 hari di seluruh Indonesia.

Didepan awak media Kapolres Kapuas Hulu menjelaskan Operasi Kepolisian Pekat Kapuas 2017 ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1438 H dimana bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim dalam menjalan Ibadahnya serta tercipta situasi yang aman dan tertib.

Kapolres Juga menambahkan akan memaksimalkan kegiatan Operasi Pekat (penyakit Masyarakat) yang akan berakhir pada tanggal 9 Juni 2017 ini, kegiatan untuk membrantas penyakit masyarakat tersebut bukan hanya dilaksanakan pada saat Operasi saja namun tetap akan dilaksanakan secara terus menerus selama Bulan Ramadhan tegas Kapolres dalam mengakhiri acara Press Release tersebut.

Penulis. : Jaspian
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password