“Pelangi Ramadhan” Anggota Polres Ikuti Yasinan Pagi Hari

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Rabu (07/06/17) Anggota Polres Belitung dalam rangka mengisi kegiatan di bulan puasa ramadhan ini melakukan pengajian pagi hari di mesjid darul mutaqin Polres Belitung sekitar 70 anggoat mengikuti acara pengajian tersebut.

Kegaiatan ini berlansung pada pukul 08.00 wib setelah selesai apel pagi anggota Polres Belitung dimana setelah melaksanakan apel anggota langsung menuju mesjid untuk melakukan pengajian bersama.

Pengajian sendiri juga dihadiri oleh kapolres dan Waka Polres Belitung dimana pengajian itu sendiri dipimpin Iptu Yasin dimulai dengan pembacaan surah yasi dan dilanjutkan membaca surah dalam alquran dilanjutkan dengan pemberia tauziah yang disampaikan  oleh Iptu Yasin sendiri.

Kegiatan pengajian ini rutin dilakukan oleh Polres Belitung bagi personilnya yang beragama islam sebanyak satu minggu sekali namun saat bulan puasa ramadhan ini kegiatan dilakukan setiap hari setelah kegiatan apel pagi.

Selain kegiatan ini menambah pahala saat bulan puasa ramadhan, kemudian walaupun kegiatan ini dilakuakn setiap hari tidak menganggu dan pelayanan Polisi teradap masyarakat tetap berjalan seperti biasanya.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password