Jelang Berbuka Puasa, Sat Lantas Tebo Bersama Komunitas Motor Berbagi Takjil

Tribratanewspolri.go.id, Polres Tebo Jambi – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi para umat muslim di segala penjuru dunia. Pasalanya pada bulan ini seluruh umat Muslim di segala penjuru dunia berlomba – lomba menebarkan kebaikan antar sesama demi mendapatkan limpahan pahala dan kebaikan dari Allah SWT.

Hal ini juga tak di lewatkan Polred Tebo. Melalui Sat Lantas Polres Tebo, selain melaksanakan pengaman lalin dan Pasar Beduk musiman yang keberadaanya hanya ada pada bulan Ramadhan ini, Polres Tebo juga membagi – bagikan Takjil gratis kepada masyarakat, Kamis (1/6).

Pembagian ini berupa bingkisan baju koko, kain sarung, kopiah, dan uang tunai 500.000,- kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Sat Lantas Polres Tebo dwngan perusahaan Rokok Ternama Gudang Garam dan komunitas Sepeda Motor se Kabupaten Tebo.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini di gelar di Lapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah dan dipusatkan di beberapa jalan yang ramai di lintasi oleh warga.

WhatsApp Image 2017-06-01 at 22.29.58

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan dengan berbagi antar sesama khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami harapakan dengan kegiatan ini dapat menambah erat hubungan antar sesama dan dapat membantu masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu, sehinga dapat merasakan keberkahan bulan suci yang penuh berkah ini,” ujar Akp Nafrizal.

Dijelaskan kembali oleh Akp Nafrizal selain saling berbagi antar sesama dan mempererat gubungan silaturahmi diharapkan dapat memancing masyarakat lainya untuk dapat memancing akan peduli antar sesama.

“Dibulan penuh berkah ini hendaknya kita maksimalkan denga hal – hal kebaikan, selain berguna untuk diro sendiri juga berguna untuk orang lain,”pungkas Akp Nafrizal.

Setelah membagi – bagikan takjil gratis kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama antara komunitas Sepeda Motor dan masyarakat sekitar.

“Selain membagi takjil dan foto bersama kita juga melakukan serangkaian kegiatan himbauan terutama ajakan dalam tertib berlalu lintas, semoga nantinya kegiatan ini dapat menarik simpatik masyarakat untuk dapat tertib dalam berlalu lintas,” tambah Kasat Lantas.

Penulis : Dian SM
Editor : Umi Fadilah
Publish : Dian SM⁠⁠⁠⁠

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password