Penganiayaan di Biak : Berawal dari Adu Mulut, Pelaku Tega Membacok Korban dengan Parang yang Masih ada hubungan Keluarga

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kembali terjadi peristiwa penganiayaan di Desa Swapodibo Biak Kota pada hari Minggu (28/5) sekitar pukul 15.00 wit yang dilakukan oleh pelaku dengan inisial RR yang telah membacok korban MR dibagian pelipis dengan menggunakan sebilah parang. (30/5/2017)

Menurut Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi SIK melalui Kasat Reskrim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ketika itu pelaku bersama saksi AWR sedang bertengkar mulut, karena tersulut emosi, pelaku secara spontan hendak membacok saksi dengan menggunakan parang, melihat kejadian tersebut, korban bermaksud melerai pertengkaran itu namun naas menimpanya sehingga akhirnya terkena sabetan parang yang mengenai di bagian pelipis sebelah kanannya.

“Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka sobek pada pelipis sebelah kanan, dan hingga saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Biak, “jelas Kasat Reskrim.

Sebenarnya lanjut Kasat Reskrim, antara pelaku, saksi dan korban adalah masih dalam satu hubungan keluarga.

Dengan kejadian tersebut pelaku dikenakan tindak pidana penganiayaan yang dimaksud dalam pasal 351 KUHP dan sedang dalam penyidikan Sat. Reskrim Polres Biak Numfor.

Penulis : Gusti
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password