Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Kompak Laksanakan Patroli Bersama

708bf8bc-a246-4d1b-9f0b-efe81f5cca3c

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumba Timur –   Sebanyak 14 orang petugas Bhabinkamtibmas kecamatan Kota dan kecamatan kambera dibawah pimpinan  Kaurbinops Satbinmas Aipda Umbu David Balangiku melaksanakan patroli bersama diseputaran kota Waingapu, Kamis (25/6/17) sore waktu setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindakan radikalisme dan pelaksanaan siaga I di wilayah Polres Sumba Timur.


di sela kegiatan patroli Bhabinkamtibmas menyambangi salah satu tokoh masyarakat

Pasca terjadinya teror bom bunuh diri yang terjadi di terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, Rabu (24/5/17) malam, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH langsung menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk siaga I serta memerintahkan untuk memperkuat pos-pos pengamanan terutama Pos Lalulintas, dan memperketat penjagaan mako maupun objek vital dengan perlengkapan senjata yang ada serta meningkatkan kegiatan razia kendaraan di perbatasan wilayah kabupaten Sumba Timur.

Bhabinkamtibmas sebagai perpanjanganan tangan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapakan dapat memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan serta menyerukan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut dengan ancaman teror yang terjadi akhir-akhir ini.

Kegiatan patroli ini juga untuk memotifasi masyarakat untuk menjadi pelopor disiplin berlalu lintas.

Penulis    : R L 39

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : R L 39

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password