Kinerja Polisi Lampung Barat Diapresiasi Korban Curanmor

a3

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Salah satu warga Kembahang, Kecamatan Batu Berak, Kabupaten Lampung Barat, Madril (52) yang kendaraanya hilang dicuri orang awalnya sudah putus asa, kini merasa bangga atas kinerja Polisi Lampung Barat karna berhasil menangkap pelaku yang mencuri kendaraanya beberapa minggu lalu.

Kini kendaraanya diamankan di Polres Lambar, begitu juga 1 pelaku curanmor dan 2 penadah. Di Polres Lampung Barat, Madril mengucap syukur dan merasa lega karna kendaraanya sudah kembali.

Diapun menceritakan awal hilangnya kendaraan yang terpakir di garasi rumah dalam keadaan para pelaku sudah merubah warna kendaraan tetapi setelah polisi memberitahukan dan mencocokan nomor rangka, nomor mesin dipastikan kendaraanya tersebut adalah miliknya.

“Pada saat melihat kendaraan tadi yang saya tidak mengenali kendaraan, ketika menunjukan BPKB dan STNK kendaraan kepada polisi langsung mencocokan nomor mesin dan nomor rangka, teryata salah satu kendaraan yang di curi pelaku tersebut ada kendaraanya saya yang sama dengan BBKB, “ ucap Madril pada Rabu (24/05/17)

Madril berterimakasih kepada kepolisian Lampung Barat yang berupaya terus mencari para pelaku pencurian kendaraan yang sangat meresahkan Masyarakat

“upaya kinerja Polri sangat bagus dapat menangkap para pelaku dan barang buktinya. Untuk perhatian bagi masyarakat lainnya agar selalu berhati-hati dalam memakirkan kendaraanya jangan disembarang tempat masukan kedalam rumah dan bila perlu tambahkan kunci tambahan untuk keamanan kendaraan kita” tutupnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password