Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Utara Berikan Himbauan Kepada Pemilik Warnet

Singkawang, Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara AIPTU Muhammad Supardi beserta Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Utara sekitar pukul 23.00 wib, menyambangi dan kontrol ke salah satu warnet di wilayah Singkawang Utara, Selasa (23/05/2017).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik maupun pengunjung warnet.

Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara AIPTU Muhammad Supardi menghimbau kepada pemilik warnet dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar mematuhi batas jam operasional malam hari, tidak melewati pukul 24.00 Wib. Serta selalu berhati-hati mengawasi area warnet antisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Apabila ada anak-anak sekolah yang masih menggunakan seragam pada saat jam sekolah tolong untuk dilarang masuk kedalam warnet atau bermain di warnet” Jelas AIPTU Muhammad Supardi

Di himbau juga kepada para pengunjung warnet agar tidak membuka situs yang berbau pornografi, ataupun yang lainnya. gunakanlah warnet untuk kegiatan yang positif dan bijak.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password