Sat Resnarkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Kalangan NU Khususnya Dalam Fatayat NU di Gedung Pkk Sendawar

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Dalam kehidupan bermasyarakat saat ini beraneka ragam perhimpunan banyak tumbuh dan berkembang. NU merupakan salah satu perhimpunan yang sangat besar serta mempunyai nama baik yang di akui oleh dunia. Salah satu sub organisasi yang ada di NU adalah Fatayat yang merupakan perkumpulan kaum muslimah NU. Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 21 Mei 2017 Fatayat NU mengelar sebuah acara dengan mengundang satresnarkoba polres Kutai barat menjadi salah satu narasumber

Moment yang langka tersebut tidak disia siakan oleh kasat resnarkoba polres Kutai barat akp jamhari  SH dengan mempersiapkan materi khusus tentang narkoba dan bahayanya. Kegiatan Fatayat NU tersebut dihadiri Kabag ren Kompol Kasdi serta undangan lainnya dari unsur pemerintah dan anggota yang tergabung dalam Fatayat NU kab kutai barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP PRAMUJA SIGIT WAHONO, SIK  melalui kasat resnarkoba polres kutai barat menerangka “” bahwa pemberantasan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari unsur pemerintahan maupun masyarakat sehingga mari bersama sama memberantas penyalahgunaan narkoba  dengan peduli terhadap lingkungan sekitar “”  itulah salah pesan yang disampaikan  oleh pihak polres Kutai barat. Kegiatan sosialisasi di gedung PKK hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 dimulai  pukul 10:30, berjalan lancar ketika itu kasat resnarkoba didampingi oleh Bripka jatmico dan Bripda Budi.

Seluruh yang hadir dalam kegiatan Fatayat NU di gedung PKK sangat mengapresiasi paparan kasatresnarkoba semua dapat kita lihat dari peserta yang begitu serius menyimak setiap penjelasan yang disampaikan. Dengan adanya kegiatan ini semoga misi dan visi satresnarkoba untuk memberantas serta mengenalkan narkoba dan dampaknya jika di salah gunakan dapat sampai pada sasaran yang tepat dimana Fatayat merupakan kumpulan dari ibu ibu muslimah NU makanya dengan mengenalkan narkoba diharapkan ibu ibu muslimah bisa lebih paham tentang narkoba kemudian kedepanya bisa mengawasi putra putrinya lebih ketat untuk bisa terhindar dari narkoba.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password