Razia Gabungan Ops Patuh Matao 2017 Terjaring 49 Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Papua. Satuan Lantas Polres Jayapura bersama Prov. TNI AD, POM TNI AU, Provost Polres, Dishub Kab. Jayapura dan Polsek Sentani Kota menggelar razia gabungan dalam rangka Ops Patuh Matoa 2017. Senin (22/5/2017).

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Leonardo Yoga. S.IK menjelaskan tersebut dilaksanakan di mata jalan polsek sentani kota dan terdapat 49 kendaraan yang terjaring dalam razia ini diantaranya roda 2 sebanyak 46 unit dan roda 4 sebanyak 3 unit.

“Lokasi ini kita pilih karena banyak kendaraan yang melewati jalur tersebut karena merupakan jalan poros kabupaten jayapura”, ucap kasat lantas.

Selain penilaian dari pihak kepolisian, AKP Leonardo Yoga. S.IK juga menyampaikan bahwa razia gabungan ini melibatkan Prov. TNI AD, POM TNI AU, Provost Polres dan Dinas Perhubungan Darat Kabupaten Jayapura serta Polsek Sentani Kota, bertujuan untuk memberikan perhatian kepada pemakai jalan agar selalu tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Diharapkan dengan adanya razia gabungan yang kita lakukan agar masyarakat di kabupaten jayapura lebih tertib lagi dalam berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan,” pungkas Kasat Lantas.

Penulis   : Andi

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password