Sat Binmas Polresta Kediri Dorong Siswa Taman Kanak-Kanak Lebih Giat Belajar

4

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Aiptu Suharno  Bhabinkamtimbas Banaran Polsek Pesantren , Polresta Kediri, Jumat pagi  (19/5) menyapa anak taman kanak-kanak Ar Rahman Banaran. Kehadiran pak polisi yang memang tak asing lagi bagi mereka disambut gembira.

 

Tak ada wajah takut dari mereka, paradigma yang salahlah yang menyebut polisi takut dan menakutkan .  Menyapa dengan lembut dan tidak memberi kesan menakutkan dilakukan Aiptu Suharno.

 

Tidak ketinggalan pesan ala anak TK juga mengalir, jangan lupa minum susu, belajar yang sungguh-sungguh demi masa depan. Istirahat dan olah raga yang cukup karena masih dalam masa pertumbuhan menjadi materi menyatu dengan anak-anak.

 

“Mereka sangat senang  mendapat kunjungan Pak Polisi, apalagi datang dan memberi semangat dan memotivasi agar giat belajar , makan makanan yang bergizi. Mereka juga bangga dengan polisi karena menjaga mereka. Yang tak kalah penting mengenalkan tugas polisi agar cita-cita meraka nanti menjadi polisi”,” kata Aiptu H. Supeni,  Kasie Humas Polsek Pesantren  Polresta Kediri

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password