Operasi Patuh Telabang 2017, Satlantas Polres Palangka Raya Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya, Sehubungan dengan berlangsungnya Operasi Patuh Telabang Tahun 2017, Polres Palangka Raya meningkatkan upaya dalam menciptakan Keamanan, Keselematan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas (Lantas).

Salah satunya, dengan menggelar sosialisasi yang bertempat di SMP Negeri – 7 Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/5/) pagi.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 09.34.17
*Foto sosialisasi yang dilakukan oleh Bripda Ni Made Happy Herlina

Kanit Dikyasa, Aiptu Ali Mahfud, selaku yang memimpin kegiatan menuturkan, sosialisasi dihadiri dan diikuti oleh seluruh siswa – siswi beserta para guru di sekolah tersebut dengan antusias dan penuh semangat.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas menyampaikan pengajaran tentang pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan ketertiban saat berlalu lintas, serta agar menjauhi aktivitas balapan liar.

Selain itu, petugas juga mengingatkan para guru agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulan anak didiknya, demi menjaga mereka dari pengaruh negatif dari lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan seperti ini akan semakin kami tingkatkan, demi menciptakan generasi muda yang dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara dan ketertiban berlalu lintas, baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Aiptu Ali  Mahfud.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password