Hari Ketiga Ops Patuh Siak – 2017, Polres Inhil Tilang Ratusan Pelanggar Lalin

06

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil – Hari Ketiga Operasi Patuh Siak – 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Inhil sudah mengeluarkan ratusan surat tilang kepada pelanggar Lalu lintas dan mengamankan puluhan sepeda motor yang dalam kondisi tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H menjelaskan bahwa ratusan surat tilang tersebut didominasi pelanggaran yang dilakukan pengendara roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan maupun tidak standar.

Menurut Kasat Lantas bahwa pihaknya dalam melaksanakan Razia Operasi Patuh Siak ini, tidak akan membeda-bedakan dalam hal penilangan.
“Hal ini berarti bahwa kita akan menindak siapapun yang melanggar peraturan lalu lintas, meskipun dia Polisi. Jika melanggar akan kita tindak,” ucapnya kepada anggota saat melaksanakan apel, Jumat (12/05/17).

Secara terpisah, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, S.H selaku Karendal Ops mengatakan bahwa  dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Siak – 2017 sudah menjaring ratusan pelanggar lalin. Dengan dilakukannya tindakan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, terutama terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcar lantas.

01

02

04

Penulis : Rio F Sinaga

Fotografer : Rio F Sinaga

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rio F Sinaga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password