Coffee Morning Kapolres Tg Priok, Stakeholder dan Pengusaha Ikan Mubar

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa,09 Mei 2017.Bertempat di ruang rapat Lt 2 Kantor UPT PPSNZJ Muara Baru telah dilaksanakan Kegiatan Coffee Morning antara Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robertus Yohanes De Deo, S.Ik, SH, MM, CFE yang didampingi Kapolsek Muara Baru Akp Dwi Susanto, SH, MM dengan dihadiri Direktur Pelabuhan Perikanan Dr. Ir. Syahfril Fauzi Msc, SesDitjen PSDKP Berny Ahmad Subki, ST, Direktur Perum Perindo Haris, Kepala UPT PPSNZJ Muara Baru Ir. Rahmat Irawan, Kepala PSDKP Jakarta Ipunk, Ka Perum Cab Jakarta Kol Laut Eko Hariyadi, Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Stake Holder, tomas, toga dan pengusaha perikanan yg ada di Kawasan PPSNZJ Muara Baru sebanyak 120 orang.

IMG-20170509-WA0030

Diawali dengan Pembukaan oleh Kapolsek Muara Baru  Akp Dwi Susanto, SH, MM bahwa acara coffee morning membahas persoalan yang ada di Kawasan PPSNZJ Muara Baru dilanjutkan Sesditjen PSDKP Berny Ahmad Subki, ST menyampaikan dan mesosialisasikan dari KKP tentang Perikanan di Wilayah PPSNZJ Muara Baru, dari KKP akan menjelaskan Pengolahan Pasar Ikan Terintegritasi (PIT) yang disebut dengan Lelang Online, KKP ingin sarana dan prasarana yg ada di wilayah PPSNZJ Muara Baru dipergunakan oleh Masyarakat dan Pengusaha Perikanan sehingga dapat memajukan Perikanan Muara Baru, 3 Prinsip dasar Lelang Online yaitu Proses Penjualan Ikan dihadapan umum dengan cara penawaran bertingkat, salah satu cara pemasaran yang efesien dan adil, Dengan Mengikuti lelang online akan mendapatkan jaminan Kwalitas produk yang baik dan harga yang kompetitif.

Direktur Pelabuhan Prikanan Dr. Ir Syafril Fauzi, Msc Agar Indonesia menjadi Suplayer ikan terbesar di Dunia, dilaut kita berlimpah ikan sesuai keterangan dari Menteri KKP, terkait persoalan Pelabuhan Perikanan kalau hasil berlimpah tidak diseimbangi dengan fasilitas makan akan terjadi permasalahan, Proses Lelang di PIT,tidak ada boleh kapal yg keluar masuk tanpa seijin dari pihak Pelabuhan,dan Sambutan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Robertus Yohanes De Deo, S.Ik, SH, MM, CFE menyampaikan banyak berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan baik dari Stakeholder, para Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yg ada PPSNZJ Muara Baru, acara Coffee Morning ini untuk mencari solusi permasalahan yang ada di kawasan PPSNZJ Pelabuhan Muara Baru.

Kegiatan Coffee Morning Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Robertus Yohanes De Deo, S.Ik, SH, MM, CFE dgn Stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pengusaha dalam rangka mencari solusi bersama dalam menyelesaikan setiap permasalahan yg ada di Kwasan PPSNZJ Muara Baru.

Selama kegiatan Coffe Morning diKantor UPT PPSNZJ Muara Baru, mendapat pengamanan dari Polsek Kawasan Muara Baru dan Polres  Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Restu
Editor : Umi Fadillah
Publish : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password