Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Dan Mengukur Standar Kerja, Polres Gorontalo Melaksanakan Forum Grup Discusion Oleh Balitbang Pusat

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 08 Mei 2017 Pukul 11.20 Wita telah berlangsung kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Balitbang di Aula Titimega Polres Gorontalo.

Narasumber dalam kegiatan Forum Grup Discusion (FGD) yaitu Drs. Ari Wahyono, M.si dan Akbp Sri Suhartini serta dihadiri oleh para kasat opsnal dan fungsi pelayanan dilingkungan Polres Gorontalo dan perwira yang ditunjuk dimasing – masing satker opsnal.

Kegiatan Forum Grup Discusion oleh balitbang pusat dalam rangka mengukur standar kinerja / hasil kinerja khususnya pelayanan ditingkat Polri.

Adapun fungsi yang menjadi sasaran untuk mengukur hasil kinerja dikepolisian yaitu fungsi lantas tentang penerbitan SSB dan penanganan laka lantas, fungsi reskrim tentang penanganan penyidikan kasus dan permasalahannya, bagaimana kepuasan masyarakat dalam setiap penyelesaian kasus, fungsi intelkam tentang pelayanan SKCK dan ijin kegiatan masyarakat, fungsi sabhara tentang penanganan TPTKP, pelaksanaan patroli, fungsi binmas tentang peran bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugad didesa- desa, dan fungsi propam tentang permasalahan anggota Polri.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mudah – mudahan kedepan fungsi teknis kepolisian khususnya fungsi yang mengemban pelayanan agar benar – benar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih aktif, selektif dan transparan serta akuntabel agar polri dimata masyarakat lebih dipercaya, dalam mengimplementasikan program Kapolri (promoter) yang lebih humanis.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password