Patroli di Sejumlah Obyek Vital, Kanit Pam Obvit Polres Belu NTT Bertemu Agen Konsulat Timor Leste

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Sebagai Kepala Unit pengamanan obyek vital (obvit) Polres Belu, Bripka Abdul Syukur Suleman rutin melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital nasional.

Obyek vital yang didatangi Kanit Bripka Syukur kali ini Jumat (5/5/17), antara lain kantor Konsulat Timor Leste di Atambua, Bank NTT, BRI Cabang Atambua, Bank Mandiri, BNI, Bank Danamon, Bank BTPN Atambua dan Jabal Mart.

Saat menyambangi kantor Konsulat Timor Leste di Atambua, Bripka Syukur berkesempatan bertemu dengan Agen Konsulat Timor Leste Paulo Da Costa Ximenes.

Kepada Humas, Bripka Syukur mengungkapkan bahwa pertemuan singkatnya dengan Konsulat Timor Leste ini membahas tentang situasi kamtibmas di Kab.Belu yang dinilai sangat kondusif.

“Pertemuan dengan bapak Paulo tidak disengaja. Saat patroli kesana, kebetulan Beliau ada jadi Kita masuk dan tatap muka dengan Beliau”Kata Bripka Syukur.

“Tadi Beliau ucapkan terima kasih dengan kedatangan Kita dan Saya sampaikan bahwa ini sudah menjadi bagian tugas Kita dalam menjaga keamanan obyek vital, salah satunya mengawasi perwakilan Asing”lanjut Kanit.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password