Personel TNI-Polri di Manado Ikuti Misa Jum’at Pertama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel TNI, Polri dan PNS di lingkungan TNI-Polri di Kota Manado yang beragama Katolik mengikuti Misa Jum’at Pertama, 5 Mei 2017 siang. Misa berlangsung di Gereja Katolik Paroki Yesus Gembala Yang Baik, Rike, Kecamatan Wanea, Kota Manado, dipimpin oleh Pastor Christophorus Pantouw, Pr.

Pastor dalam khotbahnya, mengapresiasi terselenggaranya misa ini. “Inilah bentuk nyata persatuan TNI-Polri. Tidak hanya bersinergi dalam tugas demi masyarakat, namun juga bersatu dalam doa demi memuliakan nama Tuhan melalui misa,” ujarnya. “Semoga seluruh personel TNI-Polri selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkas pastor.

IMG_0956

Sementara itu Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kodam XIII/Merdeka, Kolonel Inf. Thomas Heru Rinawan dalam sambutannya usai misa mengatakan, misa ini baru pertama kali diadakan. “Selanjutnya akan diadakan secara rutin setiap Jum’at pada minggu pertama, dengan tempat dan penyelenggara secara bergantian oleh TNI-Polri,” terangnya.

Untuk misa berikutnya, lanjut Kabintal, masing-masing personel bisa mengikut sertakan anggota keluarganya. Tampak hadir dalam misa tersebut, Kepala SPN Polda Sulut, Kombes Pol Dra. Henny J.A. Posumah, M.M., bersama personel Polda Sulut dan jajaran, para pejabat TNI beserta personel dari berbagai kesatuan.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password