Cegah Pencurian, Kanit Binmas Polsek Pekuncen Banyumas Binluh kepada Penampung Drum Bekas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Drum bekas tidak luput dari sasaran pencurian. Hal itu membuat Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sigap untuk mengantisipasi pencurian di tempat penjualan dan pembelian drum bekas di desa Banjaranyar. Kamis (4/5), Kanit Binmas Polsek Pekuncen Aiptu Edhy Purwanto melaksanakan giat sambang dan binluh ke tempat tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno menjelaskan bahwa tempat penjualan dan pembelian drum bekas milik warga Desa Banjaranyar juga tidak luput dari target pencurian. Terlebih dengan kondisi tempat tersebut tanpa pengaman.

“Mengantisipasi tindak pencurian drum bekas karena lokasi penjualan tidak dilengkapi dengan pengamanan yang maksimal, kami tekankan supaya pemilik tempat usaha tersebut melengkapi dengan pagar pengaman untuk mengantisipasi terjadinya pencurian.”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan pengamanan yang lebih baik maka dapat meminimalisir tindak pidana pencurian. Dengan binluh dan sambang diharapkan pemilik tempat usaha memahami dan menindaklanjuti saran dari pihak Kepolisian.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password