Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bontang Selatan Amankan Penutupan Exspo 2017

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – pada hari Selasa tanggal 02/05/2017 pukul 19.00 wita Bhabinkamtibmas Kel.Kanaan Kec.Bontang Barat Kota Bontang Bripka Isak Kae bersama bhabin Kel. Belimbing Aiptu Wahyudi BP, dipimpin Kasubsektor Kanaan, melaksanakan PAM dan monitoring kegiatan Penutupan Khatulistiwa Expo 2017 di Kopkar PKT Bontang, adapun pengunjung kurang lebih 3000 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bontang selatan ini merupakan wujud pelayanan prima yang diberikan kepada masuarakat dengan tujuan menjaga kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtiibmas juga selelu mengajak kepada masyarakat pengunjung expo untuk selelu menjaga diri, keluarga, anak anak dan barang bawaan masng masing.

Penggelaran personil guna melaksanakan pengamanan expo dengan cara patroli dan pengatran lalu lintas di depan lokasi expo utamanya saat kedatangan warga pengunjung expo dan saat kepulangannya

Kapolres Bontanng melalui Kasubag humas Iptu Suyono menerangkan dengan adanya penggelaran personil pada gita expo 2017 ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengajak seluruh elemant warga untuk ikut serta memlihara keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di kota bontang yang sudah relatif aman ” jelas Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password