Ratusan Polisi Turun ke Jalan Amankan Kelulusan Tingkat SLTA

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Ratusan polisi Polresta Kediri diterjunkan ke jalanan untuk mengantisipasi i kelulusan anak sekolah tingkat SLTA yang melakukan Konvoi dijalanan, Selasa (2/5).

Kegiatan pengamanan konvoi ini dipimpin langsung oleh Padal Pam Kasat lantas Polresta Kediri, AKP M Amirul Hakim, S.IK. Sebanyak 155 personil dilibatkan dalam pengamanan ini.

Polisi yang dilibatkan dalam pengamanan ini yakni 1 SST Sat Lantas, 1 SDT Sat Sabhara, 1 SSR Polsek Kediri, 1SSR Polsek Pesantren, 1 SSR Polsek Mojoroto, 1 SST gabungan Polsek Rural.1 unit Sat Bimmas, 1 unit Sat Reskrim dan 1 unit Sat Intel.

Pola pengamanan dilakukan dengan  sistim sekat dan hunting. Beberapa lokasi dijadikan pengamanan sistem sekat antara lain/

Simpang 3 Tepus depan Yon 521 arah masuk Kota dari Katang Kediri Kabupaten. Simpang 4 Bence arah masuk kota dari Kandat Kabupaten. Simpang 4 alun alun arah mauk kota dari ngadiluwih Kab.Kediri.

Simpang 4 Mrican arah masuk kota dari Grogol Kab. Kediri. Simpang 4 Semampir arah masuk kota dari Gampengrejo Kabupaten Kediri dan hunting diseluruh ruas jalan masuk kota.

“ Tindakan yang kita lakukan mulai dari himbauan, persuasif humanis, penyekatan dan hunting. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan tertib,” kata AKP M Amirul Hakim, S.IK , Kasat Lantas Polresta Kediri. (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password