Koordinasi Sat Intelkam Polsek Banyumas dengan Pihak Sekolah 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jelang pelaksanaan pengumuman hasil UNBK yang selama ini telah berjalan lancar, anggota Sat Intelkam Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan koordinasi kepada pihak sekolah di wilayah Kecamatan Banyumas, Kamis (27/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengatakan agar anggota melaksanakan pemantauan kedepan terkait pelaksanaan UNBK setelah diadakannya pengumuman.

Dari hasil koordinasi yang telah dilaksanakan diantaranya untuk pelaksanaan pengumuman hasil Ujian Nasional tingkat SMA/MA/SMK Tahun 2017 dilaksanakan pada Selasa 2/5/17 yang dimulai pukul 14.00 wib s/d selesai.

“Dengan akan dilaksanakanya pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional tingkat SMA/MA/SMK Tahun 2017 agar dilakukan pengamanan dan pemantauan di sekolah-sekolah dan tempat berkumpulnya pelajar yang sedang merayakan kelulusan seperti di Alun-alun Banyumas dan sub Terminal Desa Kejawar Banyumas sehingga selama pelaksanaan pengumuman akan berjalan dengan aman dan lancar.”, ujar Kapolsek.

“Sehubungan pada saat pengumuman hasil Ujian Nasional Tingkat SMA/MA/SMK bersamaan dengan Ujian Nasional tingkat SMP/MTS Tahun 2017, berikan himbauan kepada pelajar yang merayakan kelulusan untuk tidak mengganggu pelaksanaan Ujian Nasional dan tidak konvoi dijalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan atau masyarakat umum lainnya.”, imbuh Kapolsek.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password