Polres Bitung Kawal Lomba Pawai Obor Isra Mi’raj

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polres Bitung mengamankan jalannya lomba pawai obor dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H yang diadakan oleh Remaja Masjid Baitul Ma’mur Pateten, Kota Bitung, Senin (24/04/2017) pukul 20.00 WITA. Pengamanan melibatkan 68 personel, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bitung, Kompol Taufiq Abdih.

Kegiatan bertemakan “Memperingati Isra Mi’raj 1438 H, Mari Kita Tingkatkan Iman Takwa dan Ilmu Pengetahuan Teknologi serta Mempererat Tali Silaturahmi” ini, dihadiri oleh Wakapolres Bitung, Kompol Suharman Sanusi didampingi Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Ba’u, Imam Masjid Baitul Ma’mur, Abdullah Bawoel serta Tokoh Pemuda Muslim Kota Bitung, Hasan Suga.

isra miraj-2

Wakapolres Bitung dalam sambutan singkatnya, mengajak seluruh peserta lomba agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan. “Juga harus mematuhi peraturan lalu lintas,” imbaunya.

Lomba tersebut diikuti oleh 58 peserta yang terbagi dalam 2 kategori, yakni kategori umum yang terdiri dari majelis ta’lim dan majelis dzikir dewasa sebanyak 22 peserta dan kategori pemuda yang terdiri dari pemuda dan remaja masjid, majelis dzikir pemuda, kerohanian Islam SMA se-Kota Bitung sebanyak 36 peserta. “Lomba pawai obor berlangsung aman, tertib dan lancar,” singkat Kabag Ops.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password