Ratusan Polisi Siap Amankan Sidang Perdana Mantan Kades yang Terlibat Kasus Penggelapan Koperasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Rabu tanggal 26 April 2017 pkl 09.00 wib telah, Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh Pimpin apel kesiapsiagaan pengamanan Sidang Perdana sdr. Rusdi (mantan kades desa karang mendapo) dalam kasus penggelapan koperasi dan permohonan Penangguhan Tahanan an rusdi di kantor Pengadilan Negeri Sarolangun.

Apel Gabungan Pengamanan tersebut dihadiri Oleh Pejabat Polres dan Polsek Jajaran dengan menurunkan 120 personil gabungan Polres dan Polsek dan dibackup 90 Personil Brimob Polda Jambi guna antisipsi terjadinya keributan mengingat kejadian unras yang rusuh dari Kelompok pendukung Rusdi pada pekan lalu saat meminta penangguhan terhadap sdr. Rusdi dan ditolak oleh Pengadilan Negeri Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.Ik. MH melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh usai Apel dikonfirmasi membenarkan bahwa Polres Seolangun siap mengamankan proses sidang tersebut dan dihimbau kepada massa pendukung Rusdi agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum karena kami siap menindak apabila terulang dan terjadi kerusuhan, Tegas Kabag Ops.

Penulis : Andri

Editor : Umi fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password