Persempit Pelaku Kejahatan, Polsek Larangan Brebes Giatkan Kring Serse ke Wilayahnya

Tribratanews.polri.go.id,  Brebes – Guna mempersempit gerak pelaku kejahatan, senin tanggal 24 april 2017 sekitar pkl 09.00 wib, anggota unit reserse dan kriminal bripka jamaludin,SH melaksanakan kegiatan kring serse di desa Slatri kecamatan Larangan kabupaten Brebes Jawa tengah guna antisipasi terjadinya tindak pidana 3C ( ciranmor,curat dan curas ).

“Kring serse sangat efektif untuk menekan angka tindak kejahatan, saya harap dengan kegiatan kring serse ini angka tindak pidana dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku sehingga masayarakat menjadi aman dan nyaman ” ungkat Bripka Jamaludin,SH.

Kring serse ini berbeda dengan patroli biasanya karena petugas patroli ini tidak memakai seragam dinas ataupun kendaraan dinas namun tetap juga di lengkapi dengan senjata api ( senpi ).

Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, anggota patroli kring serse ini juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C ( curanmor,curas, dan curat ).

Dan apabila melihat atau mendengar tindak kejahatan tersebut segera melaporkan ke polsek larangan ataupun anggota Bhabinkamtibmas nya.

Penulis : Sahrir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password