Bantu Pembagian Sembako Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Anggota Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aipda Rochman kunjungi RT 02 RW 08  Jalan Kalibaru Barat 1 Masjid Nurul Iman dengan bertemu Bapak Yusuf selaku Koordinator penyelenggaraan pembagian sembako atau sebagai ketua RW 08. ( 24/4/2017).

Aipda Rochman mengingatkan untuk selalu menjalin komunikasi bersama bhabinkamtibmas ataupun polisi terdekat dengan memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban saat berlangsung nya kegiatan.

Aipda Rochman juga sebagai ketua RW 08 selalu menghimbau agar menjaga persatuan dan kesatuan di pelabuhan kalibaru, selain itu memberikan nomor telepon polres pelabuhan tanjung priok 021 43932424. Dengan tujuan apabila terjadi suatu gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan tanjung priok dapat di antisipasi dengan cepat, tutur Aipda rochman.

Aipda Rochman mengamankan kegiatan pembagian sembako kepada anak yatim piatu setelah shalat Ashar berjamaah di masjid nurul iman demi lancar dan khusyu masyarakat pelabuhan marunda.

Penulis : satriyo

Editor : umi

Potografer : ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password