Polresta Kediri Kerahkan 265 Personil, Antisipasi Libur Panjang,

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Antisipasi berbagai kegiatan dalam libur panjang Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polresta Kediri mengerahkan 1/3 kekuatan untuk pengamanan obyek vital dan wisata.
Kegiatan diawali dengan  apel siaga 1/3 kekuatan jumlah total 265 personil Polres dan Polsek jajaran.

265 personil tersebut salah dalam hari kedua libur ini telah melakukan pengamanan beberapa kegiatan, antara lain

Pengamanan kirab ritual dalam rangka HUT. MAK CHO ke 1057 dan berdirinya kelenteng Tjoe Hwie Kiong Kota Kediri yang ke 200 tahin.

“ Untuk personil pam yang dilibatkan sebanyak 235 pers  terdiri dar Polri 80 personil,TNI  35 personil Satpol PP 25 personil,  Dishub  75 personil,Banser : 20 personil dengan Padal Kompol TOTOK W Kapolsekta Kediri,” kata Kompol I Ketut Mudita, Kabag Ops Polresta Kediri

Selain itu beberapa kegiatan yang mendapat pengamanan dari Polres Kediri antara lain pertandingan BENCH PRESS & TIRE GAME se-Jatim di bengkel Kafe. Jalan S. Parman Keluarahan Singonegaran, Pesantren Kota Kediri. 12 Anggota Polsek Pesantren yang dipimpin Kanit Sabhara AKP Susilo

Pam Wisuda Mahasiswa UNP Kediri di kampus UNP. Kel Mojoroto.Kuat Pam 10 Personil dengan padal  Pam IPTU ZAINI Panit Sabhara Polsek Mojoroto.

Pengamanan perlombaan Drum band  di Gedung olahraga Joyoboyo . Kuat pengamanan 10 personil  dengan Padal Pam Kompol DIDIT P. SH. MH. Kapolsek Mojoroto.

“Pengamanan kegiatan di tempat wisata juga menjadi prioritas  pengamanan anatara wisata Tirtoyoso, wisata Gua Selomangleng, Irenggolo Besuki,” tambah Kompol Ketut Mudita
Disinggung tentang pengamanan di tempat perbelanjaan apakah menjadi prioritas pengamanan selain tempat wisata, Kompol Ketut menjelaskan bahwa hal tersebut salah satu prioritas utama.

“ Semua mall di Kota Kediri mendapatkan pengamanan. Termasuk perumahan warga yang ditinggalkan oleh penghuninya untuk liburan,” pungkasnya.

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password